"SATU JIWA!!!"

RAPAT KERJA TAHUN 2023

 RAPAT KERJA MAHASISWA JURUSAN HUKUM DAN KEWARGANEGARAAN


Pada hari minggu, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2023 telah berlangsung kegiatan Rapat Kerja HMJ Hukum dan Kewarganegaraan. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menetapkan Program Kerja dan menetapkan Rancangan Anggaran Belanja Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan selama satu tahun kepengurusan. 
Gambar 1. Sambutan Oleh Ketua
Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Pembimbing Kemahasiswaan dan staf dosen di lingkungan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdoa bersama, lalu pembacaan laporan Ketua Panitia, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan yaitu bapak Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H,. LL.M. Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Pleno I yang membahas susunan acara, tata tertib, dan pemilihan presidium sidang tetap. Selanjutnya dilaksanakan sidang paripurna I yaitu menetapkan sidang pleno I. Setelah itu dilanjutkan dengan Sidang Pleno II yang membahas AD/ART, kemudian sidang paripurna II dengan pengesahan sidang pleno II, kemudian sidang pleno III membahas mengenai program kerja masing-masing bidang dari bidang 1 hingga bidang 4.

Gambar 2. Sidang Pleno
Setelah itu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Rancangan Anggaran Belanja HMJ Hukum dan Kewarganegaraan serta pembahasan mengenai uang iuran mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, lalu dilanjutkan dengan Sidang pleno III, dan yang terakhir adalah penutupan acara secara resmi oleh Bapak Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Kegiatan berakhir pada pukul 12.15 WITA. Secara menyeluruh proses jalannya kegiatan rapat kerja Tahun 2023 berlangsung dengan lancar.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages