"SATU JIWA!!!"

TABUR BUNGA HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN HUKUM DAN KEWARGANEGARAAN TAHUN 2023

TABUR BUNGA HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN HUKUM DAN KEWARGANEGARAAN TAHUN 2023

Hari ini bertepatan dengan kelahiran Pancasila. Kamis, 1 Juni 2023 Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan melaksanakan kegiatan Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan Curastana, Buleleng, Singaraja. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang di selenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan dalam memperingati Hari Lahir Pancasila dan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan. Adapun tema yang diangkat pada kegiatan kali ini yaitu “Internalisasi Nilai-Nilai Pancasila Melalui Keteladanan Semangat Perjuangan Para Pahlawan”.


Gambar 1. Sambutan Oleh Ketua
Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan
Acara ini di hadiri oleh beberapa undangan, yakni Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Buleleng, Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, organisasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, dan delegasi mahasiswa semester 2 dan 4 yang berjumlah 2 orang di masing-masing kelas. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan dan panitia pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan do’a. setelah itu acara dilanjutkan dengan laporan ketua panitia oleh Komang Yulia Purnama Yanti, lalu sambutan dari bapak Legiun Veteran Republik Indonesia, Kabupaten Buleleng dan sambutan dari bapak Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan Dr. Dewa Gede Sudika Mangku, S.H., LL.M. sekaligus membuka acara Tabur Bunga Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan secara resmi.


Gambar 2. Foto Bersama

Setelah pembukaan acara dilakukan secara resmi, acara kemudian dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta, Menyanyikan Lagu Garuda Pancasila, dan Bagimu Negeri. Kemudian, acara dilanjutkan dengan melakukan tabur bunga dimakam Pahlawan Curastana oleh undangan dan peserta yang hadir. Setelah kegiatan Tabur Bunga dilanjutkan dengan sesi foto bersama oleh seluruh undangan dan peserta. Setelah sesi foto bersama kegiatan Tabur Bunga Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan tahun 2023 berakhir dengan tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages