"SATU JIWA!!!"

PELEPASAN WISUDA PERIODE LXX TAHUN 2023

 YUDISIUM DAN PELEPASAN WISUDAWAN PERIODE LXX TAHUN 2023


Pada hari Jumat, 24 Maret 2023 telah berlangsung kegiatan Yudisium Calon Wisudawan dan Wisudawati mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum dan Program Studi PPKn, Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha pada periode Maret 2023. 

Gambar 1. Foto Bersama
Selanjutnya, pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 telah berlangsung kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum, Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Universitas Pendidikan Ganesha pada periode Maret 2023. Acara Yudisium Calon Wisudawan dan Wisudawati dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan acara Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati dilaksanakan di Cozy Resto, Jl. Pura Segara Penimbangan, Baktiseraga, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng. 

Kegiatan Yudisium Calon Wisudawan dan Wisudawati yang dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Maret 2023 yang dimulai pada pukul 10.00 WITA di Ruang Seminar Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Koordinator Program Studi Ilmu Hukum, dan Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Setelah seluruh peserta dan undangan hadir, kegiatan di diawali dengan pembukaan dari MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan SK (Surat Keputusan) Yudisium sekaligus meyudisiumkan calon Wisudawan dan Wisudawati Program Studi Ilmu Hukum dan Program Studi PPKn oleh Koordinator Program Studi Ilmu Hukum dan Koordinator Program Studi PPKn Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan yang diwakilkan oleh Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. 

Gambar 2. Penyerahan Medali
Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan medali kepada calon Wisudawan dan Wisudawati oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan serta didampingi oleh Koordinator Program Studi Ilmu Hukum dan Koordinator Program Studi PPKn yang diwakili oleh Pembimbing Jurusan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada lulusan dengan peraihan IPK tertinggi yang ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan. Peraih IPK tertinggi dari Program Studi Ilmu Hukum adalah I Gede Engga Suandita dengan peraihan IPK 3,92 dan peraihan IPK tertinggi dari Program Studi PPKn adalah I Made Ryan Cahyadi dengan peraihan IPK 3,99. Kemudian acara berakhir dengan sesi foto bersama pada pukul 12.00 WITA. 

Kemudian kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati program studi Ilmu Hukum yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 dimulai pada pukul 14.30 WITA di Cozy Resto, Jl. Pura Segara Penimbangan yang dihadiri oleh Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan, Koordinator Program Studi Ilmu Hukum, Staf Dosen di lingkungan Ilmu Hukum, dan Staf Pegawai di lingkungan Ilmu Hukum. Setelah seluruh peserta dan undangan hadir, kegiatan di diawali dengan pembukaan dari MC, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Setelah pembacaan doa, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan. 

Gambar 3. Pemberian Pesan dan Kesan
Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan oleh Koordinator Program Studi Ilmu Hukum dan kesan pesan dari perwakilan Calon Wisudawan dan Wisudawati yang diwakilkan oleh I Gede Engga Suandita dan Kadek Rosiana Dewi. Kemudian acara berakhir dengan sesi foto bersama dan acara makan bersama yang diselingi dengan hiburan yang diisi oleh panitia pelaksana. Acara Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati program studi Ilmu Hukum berakhir pada pukul 17.00 WITA.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages